Cara Mencegah Osteoporosis Di Masa Tua

Cara Mencegah Osteoporosis Di Masa Tua

Cara mencegah osteoporosis di masa tua yakni dengan cara mengkonsumsi jamu tradisional atau obat herbal jelly gamat gold-g, jelly gamat gold-g merupakan ramuan herbal yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa hebat dalam mengatasi, mengobati, menyembuhkan, dan mencegah berbagai macam penyakit.

Cara Mencegah Osteoporosis Di Masa Tua

Sekilas mengenai penyakit osteoporosis

Osteoporosis ialah turunnya kepadatan tulang merupakan salah satu bentuk dari proses penuaan tubuh. Osteoporosis adalah kondisi saat kualitas kepadatan tulang menurun. Kondisi ini membuat tulang menjadi keropos dan rentan retak. Biasanya osteoporosis ini sering menyerang wanita jika dibandingkan dengan pria, dan di indonesia sendiri sebanyak 23% wanita berusia 50-80 tahun dan 53% wanita diatas 70-80 tahun mengidap osteoporosis.

Penyebab terjadinya osteoporosis

  1. Penyebab osteoporosis postmenopausal. Osteoporosis postmenopausal terjadi karena kekurangan estrogen yaitu hormon utama pada wanita yang berfungsi membantu mengatur pengangkutan kalsium ke dalam tulang. Gejala penyakit ini biasanya timbul pada wanita yang berusia di antara 51-75 tahun, tetapi gejalanya bisa muncul lebih cepat ataupun lebih lambat. Wanita kulit putih dan berada di daerah timur lebih mudah menderita penyakit ini daripada wanita kulit hitam.
  2. Penyebab osteoporosis senilis. Osteoporosis senilis terjadi karena kekurangan kalsium yang berhubungan dengan usia dan ketidakseimbangan di antara kecepatan hancurnya tulang dan pembentukan tulang yang baru. Senilis berarti bahwa keadaan ini hanya terjadi pada usia lanjut. Penyakit ini biasanya terjadi pada usia di atas 70 tahun dan 2 kali lebih sering menyerang wanita. Osteoporosis senilis juga lebih sering menyerang wanita.
  3. Penyebab osteoporosis sekunder. Osteoporosis sekunder disebabkan oleh keadaan medis lainnya atau oleh obat-obatan. Penyebabnya antara lain adalah gagal ginjal kronis dan kelainan hormonal (terutama tiroid, paratiroid dan adrenal) dan obat-obatan (misalnya kortikosteroid, barbiturat, anti-kejang dan hormon tiroid yang berlebihan). Pemakaian alkohol yang berlebihan dan merokok bisa memperburuk keadaan ini. Kurang dari 5% penderita osteoporosis juga mengalami osteoporosis sekunder
  4. Penyebab osteoporosis juvenil idiopatik. Osteoporosis juvenil idiopatik terjadi pada anak-anak dan dewasa muda yang memiliki kadar dan fungsi hormone yang normal, kadar vitamin yang normal dan tidak memiliki penyebab yang jelas dari rapuhnya tulang. Jenis osteoporosis ini belum diketahui penyebab pastinya.

Gejala-gejala yang akan timbul jika anda mengidap osteoporosis

  • Nyeri punggung.
  • Hilang tinggi badan.
  • Badan membungkuk.
  • Tulang mudah patah.

Cara mencegah osteoporosis dengan jelly gamat gold-g

Cara Mencegah Osteoporosis Di Masa Tua – Seperti yang saya bilang diatas tadi jika cara mecegah terjadinya osteoporosis pada masa tua nanti ialah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g, hal tersebut dikarenakan didalam obat herbal jelly gamat gold-g terkandung senyawa zat berkhasiat yang ampuh sekaligus aman untuk memelihara kesehatan tulang dan mampu meregenerasi tulang sehingga tulang yang sudah rusak, sedikit demi sedikit dapat pulih seperti sediakala. Senyawa zat berkhasiat tersebut antara lain : Protein 86,8%, bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh, menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya, Kolagen 80,0% bermanfaat untuk menyembuhkan luka dan dapat membentuk tulang rawan baru, Mineral bermanfaat untuk mengatasi arthritis, sakit/nyeri persendian, Mukopolisakarida bermanfaat untuk menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, Glucasaninoglycans (gags) bermanfaat untuk meningkatkan sistim kekebalan tubuh, sebagai anti inflamasi, dapat mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, anti virus, anti radioaktif, mengatasi arthritis dan sakit persendian, Antiseptik alamiah bermanfaat sebagai zat untuk anti bakteri, jamur dan infeksi, Chondroitin bermanfaat untuk mengatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Omega 3, 6, dan 9, Asam Amino dapat membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, dan mengandung Mineral (Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium) bermanfaat untuk menghasilkan sel darah merah.

Ke semua kandungan zat berkhasiat yang ada di teripang sangatlah baik untuk menjaga dan memelihara tulang. Akan tetapi, kandugan yang paling bermanfaat untuk mengatasi osteoporosis adalah kondroitin sulfat yang mampu mengatasi dan mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa ini dapat memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, memperkokoh tulang dan sendi, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan. Sehingga mencegah terjadinya osteoporosis

Selain itu, di dalam teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus terkandung zat berkhasiat yang tidak di miliki oleh teripang lainnya. Zat tersebut di beri nama gamapetida, zat aktif gamapetida ini merupakan zat yang sangat mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat molekul yang kecil. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan keseluruh tubuh melalui aliran darah dan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh. Selanjutnya gamapedia akan meransang sel-sel jaringan yang mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) menjadi sehat & berfungsi normal kembali. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan dan dapat mengurangi rasa nyeri.

Cara Mencegah Osteoporosis Di Masa Tua

Itulah obat herbal jelly gamat gold-g yang merupakan cara agar anda dapat terhindar dari osteoporosis di masa tua nanti, jadi jika anda ingin tetap sehat hingga tua nanti, anda sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g. hal tersebut dikarenakan selain memiliki khasiat yang sangat luar biasa, jelly gamat gold-g ini juga tidak menimbulkan efek samping, dan rasa ketergantungan, serta juga sudah terdaftar di BPOM RI, sudah memiliki sertifikat HALAL, dan juga sudah memiliki legalitas sehingga keamanan konsumsi dari jelly gamat gold-g ini sudah tidak diragukan lagi.

Bagi anda yang berminat dengan produk herbal kami ini (Jelly Gamat Gold-G), silahkan pesan melalui via sms dengan menyertakan format pemesanan seperti berikut :

Ketik   EGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Contoh pemesanan:

EGG : 5 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Catatan:

“EGG” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

NB:

*Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli

**Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli

***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh

Artikel lainnya:

 

One thought on “Cara Mencegah Osteoporosis Di Masa Tua

  1. […] Cara Mencegah Osteoporosis Di Masa Tua […]

    Like

Leave a comment