Obat Asam Urat Dan Pantangannya

Obat Asam Urat Dan Pantangannya

Obat Asam Urat Dan Pantangannya >< Asam urat merupakan penyakit yang sangat umum diderita oleh orang-orang, terutama bagi orang yang sudah berumur. Dan tidak mudah memang agar bisa sembuh dari penyakit yang satu ini, karena walaupun sudah sembuh penyakit asam urat ini bisa saja kembali kambuh di waktu-waktu tertentu. Tapi kalian semua tidak perlu khawatir, karena kami memiliki obat asam urat yang dapat menyembuhkan penyakit asam urat anda dengan total. Akan tetapi sebelum saya memberitahukan apa obatnya saya akan memberitahukan terlebih dahulu tentang penyakit asam urat serta gejala-gejalanya.

Obat Asam Urat Dan Pantangannya

Sekilas mengenai penyakit asam urat

Asam urat merupakan penyakit yang disebabkan oleh menumpuknya zat purin dalam tubuh yang kemudian merubah bentuknya seperti Kristal yang mampu menempel pada persendiaan anda yang dapat mengakibatkan rasa nyeri pada sendi anda.

Apa penyebab atau pantangan asam urat ?

Asam urat memang dapat disebabkan oleh beberapa faktor yang dapat membuat kita terkena penyakit asam urat. Oleh karena itu kita harus menghindari pantangan tersebut, dan berikut adalah faktor yang dapat mengakibatkan kita terkena penyakit asam urat dan perlu kita hindari:

  • Makanan yang mengandung zat purin yang tinggi.
  • Alkohol.
  • Minuman yang memiliki kadar gula yang tinggi.
  • Kondisi kesehatan ( obesitas, diabetes, tekanan darah tinggi, gangguan tiroid, kolesterol yang tinggi, anemia hemolitik, gangguan ginjal, dan psoriasis ).
  • Mandi pada malam hari.
  • Usia.
  • Riwayat dari keluarga.

Itulah beberapa faktor yang dapat mengakibatkan anda terkena penyakit asam urat, dan jika anda sudah terkena penyakit asam urat anda juga akan merasakan gejala-gejala yang tidak biasa. Lalu apa gejala yang akan ditimbulkan dari asam urat ? berikut adalah gejala yang akan ditimbulkan oleh asam urat:

  • Sendi akan terasa linu, ngilu, dan kesemutan.
  • Kemerahan pada persendian.
  • Terasa sakit pada malam hari dan pagi hari. Dan pada saat suhu sedang dingin rasa nyeri tersebut akan semakin sakit.
  • Rasa nyeri datang berulang kali.
  • Sendi akan menjadi bengkak.

Namun jika asam urat kalian dibiarkan begitu saja penyakit tersebut bukan tidak mungkin akan mengakibatkan atau mendatangkan bahaya yang lainnya yang bisa membuat kesehatan anda semakin buruk. Dan bahaya tersebut antara lain: gagal ginjal, batu ginjal, penyakit jantung koroner, pirai, dan asidosis metabolik. Dan jika sudah terkena bahaya tersebut itu akn sangat merugikan bagi kesehatan anda. Jadi sebelum anda terkena bahaya tersebut, ada baiknya anda periksakan penyakit asam urat yang anda derita. walaupun penyakit asam urat tersebut cukup sulit untuk disembuhkan, tapi jika kita berikhtiar allah swt pasti akn memberikan jalannya. Dan berkat allah swt juga akhirnya kami memiliki produk yang sangat berkhasiat terutama dalam hal menyembuhkan asam urat yang anda derita dengan tuntas tanpa khawatir akan kambuh lagi, dan obat yang kami maksud ialah obat herbal ace maxs.

Apa itu obat herbal ace maxs ?

Ace maxs merupakan obat herbal terbaik yang sudah terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit asam urat yang anda derita. itu karena obat herbal ace maxs ini terbuat dari kulit buah manggis yang dikenal dengan sebutan ratunya dari segala buah. Yah memang tidak mengherankan kalau manggis disebut sebagai ratunya buah, ji8ka kita bisa melihat berbagai macam khasiat yang kita dapatkan dari manggis. Manggis juga mengandung xanthone yaitu antioksidan yang sangat luar biasa. Selain itu, ace maxs ini juga terbuat dari ekstrak daun manggis yang dikenal mampu menyembuhkan kanker dan dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker dalam tubuh kita. Karena itulah obat herbal ace maxs ini dikenal dengan obat herbal terbaik dan unggulan dari H2O. selain kedua bahan utama tersebut ace maxs juga mempunyai kandungan dari bunga rosella hitam yang dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol jahat. Bukan hanya itu saja, obat herbal ace maxs ini juga terbuat dari anggur, apel, dan madu yang digunakan sebagai bahan pengawet dan pendukung dari rasa ace maxs tersebut. Jadi obat herbal ace maxs ini sudah terbukti aman, karena tidak sedikitpun tersentuh oleh bahan kimia berbahaya. Jadi obat herbal ace maxs ini tidak akan menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Obat Asam Urat Dan Pantangannya

Obat herbal ace maxs ini juga memiliki keunggulan-keunggulan yang lainnya dibandingkan dengan produk herbal lainnya. Dan keunggulan tersebut antara lain:

  1. konsumsi pada malam hari itu akan membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pada pagi hari dapat meningkatkan energy dan vitalitas.
  3. Dapat membantu dalam hal mencegah penuaan dini.
  4. Meningkatkan hormone pada pria maupun wanita.
  5. Mampu mengatasi penyakit degeneratif seperti: jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS. Dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Itulah keunggulan yang dapat anda rasakan jika anda mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini, Selain anda dapat sembuh dari asam urat yang anda derita. jadi tunggu apalagi jika anda ingin segera sembuh dari penyakit asam urat yang anda derita, segeralah pesan obat herbal ace maxs sekarang juga !!!

jika anda berminat dengan obat herbal ace maxs, silahkan pesan dengan menyertakan format seperti dibawah:

EAM : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/NO.TLP

KIRIM KE

085 223 557 127 ATAU PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

EAM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

NP :

“EAM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini:

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima Kasih

Obat Asam Urat Dan Pantangannya